April 30, 2011

Permohonan Bantuan Buku Untuk Taman Bacaan bale SINAOE

oleh Apri Catur Wulandari pada 11 April 2011 jam 9:01
Assalamu'alaikum wr.wb.

Dear frens,

Gimana kabar?semoga dlm keadaan sehat dan selalu dalam lindungan-Nya..amin.

Kami pemuda kabupaten Cilacap, dimana dgn penuh perjuangan brhasil mendirikan sebuah taman bacaan atau perpustakaan di sbuah kampung di Cimanggu, sekitar 80 km dr kota Cilacap. Berikut dilampirkan capture/foto taman bacaan.

Perlu diketahui bahwa taman bacaan ini sifatnya adalah nirlaba, jadi utk masyarakat sekitar baik orang tua maupun anak sekolah bebas membaca dan meminjam buku secara GRATIS sama sekali, krn dari awal niatnya memang sifatnya adalah kepedulian sosial. (Tidak usah menyalahkan dan menunggu pemerintah bergerak, cukup dengan tangan kita sendiri juga insya Alloh bisa..)

Buku-buku yg sudah terkumpul sebagian besar adalah sumbangan dr temen-temen dekat, dengan sumbangan dlm bentuk buku bekas maupun dana utk pembelian buku dan perlengkapan taman bacaan.

Nah,
Kami bermaksud mengetuk kepedulian dari temen-temen semua, bila ada buku-buku baru maupun bekas baik itu buku agama, buku pelajaran, majalah, bacaan umum, komik dll, yg bisa disumbangkan, akan diterima dengan penuh rasa syukur dan terimakasih..

Dan bilamana temen-temen berkenan menyumbangkan sebagian rezekinya pun, kami sungguh sangat bersyukur. Insya Alloh akan kami pertanggungjawabkan seluruhnya utk penambahan buku dan perlengkapan taman bacaan ini, tanpa dimanfaatkan secara pribadi krn tujuan kami memang utk menghidupi bukan utk mencari hidup dr taman bacaan ini.

Untuk temen-temen yg akan menyumbangkan buku ataupun dana dapat menghubungi kami :

Taman Bacaan bale SINAOE
Jl Raya Genteng no 125 RT 03/05 Cimanggu, Cilacap
Jawa Tengah 53256
Contact Person : Apri Catur (085224486651)

Sumbangan buku-buku khususnya dan dana dr temen-temen akan sangat bermanfaat utk masyarakat di kampung kami.
Atas perhatian temen-temen semua, kami ucapkan terimakasih.

Tujuan kami satu : peduli lingkungan sosial sekitar tanpa pamrih, yg semakin terjepit dengan kebutuhan hidup yg semakin tinggi. Utk sekedar membeli buku pun sama sekali tidak terpikirkan.

Terimakasih juga bila temen-temen berkenan utk forward (tag-in) notes ini kepada temen-temen lain yang masih memiliki kepedulian sosial.

Mohon doanya semoga kegiatan kami ini bermanfaat dan diridhoi Alloh swt..

Wassalamu'alaikum wr.wb.

 a/n bale SINAOE

ruang TBM bale SINAOE
rata-rata pengunjung 30-50 orang
Road Show bale SINAOE setiap minggu pagi ke desa-desa




Terimakasih :)





 

1 komentar:

  1. lebih menarik jika dibuatkan group di media sosial seperti facebook atau buat blog tersendiri bagi Bale Sinaoe agar semua khalayak mendapat informasi yang cukup dan insya alloh bantuan bisa banyak berdatangan...

    regards,
    gandhi satya mahardika

    BalasHapus